Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HARGA BAHAN CUTTING STIKER PER CM



Assalamualaikum warrohmatuloh wabbarakatuh.

Bertemu dan berjumpa kembali bersama kami, puja serta puji syukur senantiasa kami berikan kehadirat Allah SWT yang mana masih berkenan memberikan kami kesehatan atas nikmat ini kami dapat menyapa dan bertemu semuanya, dalam memberikan sebuah informasi seputar dunia outomotive sepeda motor. Dan untuk pertemuan kita kesempatan pada saat ini, kami yang berbahagia akan mempersembahkan mengenai harga bahan cutting stiker per cm. Bagi pemilik kendaraan bermotor yang menginginkan atau ingin membuat tampilan terhadap sebuah sepeda motor menjadi terlihat baru serta dengan penampilan baru dapan menggunakan dan memanfaatkan pada yang bernama cutting stiker, yang salah satu alasan adanya penggunakan bahan cutting stiker memiliki berbagai macam keuntungan serta kelelebihan pemakaian yang terdapat sebuah bahan cutting stiker yang hanya dapat di peroleh pada sebuah cutting stiker, untuk mengetahuinya di antaranya adalah :

Pada sebuah sepeda motor yang apabila pemiliknya menginginkan membuat tampilan sepeda motor kepunyaanya terlihat berbeda ataupun untuk membuat terlihat baru lagi, dapat menggunakan, memakai serta memanfaatkan pada sebuah cutting stiker yang mana dengan memanfaatkan pada sebuah cutting stiker akan mendapatkan berbagai macam keuntungan yang di dapatkan dan hanya dapat di peroleh pada sebuah cutting stiker. Dan memang pada sebuah cutting stiker merupakan sesuatu yang banyak di kenal dan di ketahui bahkan untuk saat hampir senua pemilik sepeda mengenal dan mengetahui serta juga memanfaatkanya dalam memenuhi keperluan terhadap sepeda motornya, akan tetapi pada saat akan menggunakan sebuah bahan cutting stiker terkadang sedikit terjadi kesusahan atau kesulitan dalam mendapatkan bahan cutting stiker tersebut, hal ini di sebabkan dan menjadi masalahnya yaitu tidak semua bengkel sepeda motor yang menjualnya atau tersedia, hanya bengkel sepeda motor yang memang biasa memasannya. Adapun untuk mengetahui berbagai macam manfaat serta keunggulan dalam penggunaa sebuah bahan cutting di antaranya adalah sebagai berikut :



Dalam hal pada waktu akan memakai menggunakan pada sebuah cutting terhadap sepeda motor memiliki keu nggulan keunggulan atau banyak manfaatnya yaitu :

A. Lebih mudah dan simpel pemasangan.

Dalam memasang bahan cutting stiker terhadap sepeda lebih mudak praktis tanpa harus mengampas dan mendempul seperti saat proses pengecatan.

B. Dengan menggunakan bahan cutting stiker lebih murah dan hemat biaya.

Apabila akan memakai bahan cutting stiker pada sebuah sepeda motor selain lebih mudah juga di pastikan akan menhemat biaya apalagi kalau dapat memasang sendiri.

C. Relatif cepat atau tidak memerlukan banyak waktu pada saat memasang bahan cutting stiker.

Selain manfaat atau keunggulan yang telah kami sebutkan di atas juga memiliki manfaat lainya yaitu lebih menghemat waktu, cepat dan tidak membutuhkan waktu lama.

Mengenai segi hemat biaya dalam menggunakan memakai bahan cutting stiker disini adalah :

A. Pada bahan cutting stiker dapat di beli baik secara grosir dan eceran.

B. Lebih hemat lagi apabila dapat memasang sendiri tanpa adanya jasa memasang.

Adapun untuk mengetahui harga bahan cutting stiker untuk eceran antaranya adalah 

- untuk bahan stiker cutting permeter. Sebagian besar untuk jenis bahan elastis memiliki harga permeter Rp 30.000 sampai Rp 40.000. Sedang untuk eceran mempunya harga jula per 5 cm adalah Rp 3.000 sampai Rp 5.000.

- sedang untuk bahan cutting stiker dari bahan jenis bahan seperti kertas memiliki harga jual eceran dengan harga untuk permeter di bandrol antara Rp. 50.000 sampai Rp. 70.000 sedang untuk harga eceran per 1cm adalah antaranya  dari harga Rp 5000 hingga Rp.8.000.

Sedang nntuk harga bahan cutting stiker untuk per rol adalah sebagai berikut :

A. Jenis bahan cutting  stiker asahi untuk harga per rol sekitar Rp. 1.000.000.

B. Jenis bahan cutting sticker  profix tipe 6500 pog warna biasa untuk harga per rol sekitar Rp 160.000.

C. Jenisbahan cutting sticker  max decal 3D M370 tipe carbon harga per rol sekitar Rp 160.000.

D. Jenis bahan cutting sticker tipe Max decal matt untuk harga per rol sekitar Rp. 320.000.

E. Jenis bahan cutting sticker scotlite dengan harga per rol sekitar Rp. 135.000.

F. Jenis bahan cutting sticker tipe profix dengan harga per rol sekitar Rp. 185.000.

G. Jenis bahan cutting sticker  profix warna stabilo dengan harga per rol sekitar Rp 270.000.

Demikian ini yang dapat kami berikan dan kami informasikan semoga berguna dan dapat bermanfaat terutama bagi anda yang akan memakai atau memanfaarkan bahan cutting stiker. Sekian dari kami sampai jumpa dan bertemu lagi. Terima kasih.

Wassalamualaikum warrohmh.atuloh wabbarakatu

Referensi : VINYL STICKER
                    : HARGA STIKER SCOTLITE DI PASARAN